Home / Liga Inggris / Brendan Rodgers Fokus Tiga Poin Kontra Fulham

Brendan Rodgers Fokus Tiga Poin Kontra Fulham

Brendan Rodgers Fokus Tiga Poin Kontra Fulham

agen338asbobet.net – Menejer dari Liverpool Brendan Rodgers optimis jika pertandingan selanjutnay Liverpool akan meraih poin penuh, pembuktian dari The Reds kontra The Gunners yang membuat Rodger Optimis akan mampu meraih hasil yang baik dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

The Reds Berhasil membugkam tamunya The Gunners dengan skor yang cukup telak 5-1, pertandingan yang dilaksanakan di markas dari The Reds ersebut menjadi bukti jika The Reds memiliki kans Juara untuk musim ini, namun fulahm bukan lawan yang mudah The Red Devils dalam pertandingan kemarin harus rela bermain imbang di Old Trafford.

Hasil tersebut yang membuat Ridgers untuk tetap mewaspadai anak asuh dari rene Meulensteen dalam lanjutan laga Liga Primer Inggris tengah pekan ini, kemenangan pertandingan akan menjadi hal yang krusial karena Tottenham sudah membayang-bayangi The Reds dengan selisih poin tiga.

Hal tersebut yang harus diwaspadai The Reds utnuk terus konsisten dalam setiap laga yang dilakoninya untuk menjaga papan klasmen yang saat ini sudah diraih The Reds dengan masuk emapt besar sudah jelas musim depan akan masuk Liga Champions

About admin