Home / Liga Inggris / Brendan Rodgers: Kami Tak Takut Kemasukan Gol

Brendan Rodgers: Kami Tak Takut Kemasukan Gol

Brendan Rodgers: Kami Tak Takut Kemasukan Gol

agen338asbobet.net – Brendan Rodgers manajer dari The Reds mengaku jika dirinya tetap percaya anak asuhnya, bahkan Brendan Rodgers tidak merasa takut akan timnya kebobolan dalam pertandingan yang dijalaninya karena skema yang diusung dalam pertandingan Liverpool memilih untuk menerapkan strategi menyerang.

The Reds dalam musim ini berhasil mengemas 84 gol dalam pertandingan musim ini, dan harus kebobolan 39 gol yang berhasil masuk dalam jala The Reds, hal ini bertuuan untuk timnya untuk mampu memberikan tekanan kepada lawan-lawannya dan ingin hasil gemilang dalam musim ini.

The Reds memang sudah puasa gelar EPL dari sejak tahun 1990 waktu yang cukup lama dialami The Reds, dan musim ini menjadi musim yang baik untuk Liverpool mengukir sejarah baru dalam perjalanan The Reds menapaki berbagai musim untuk meraih ahsil gemilang.

" Kami tahujika kami banyak kebobolan dalam pertandingan musim ini, namun kami menyadari jika hal itu dari efek skema yang kami usung dalam setiap pertandingan untuk menyerang dari menit awal”

About admin