Bryan Ruiz Dipinjamkan Ke PSV

Bryan Ruiz Dipinjamkan Ke PSV

agen338asbobet.netLiga Primer Inggris saat ini dinilai paling aktif dalam bursa transfer untuk jilid kedua dari musim ini, dari Fulham saat sedang melepas pemainnya Bryan Ruiz yang diboyong PSV Eindhoven, pemain yang memiliki perform ayang kuarng gemilang bersama menejer baru Rene Meulensteen.

Bryan Ruiz hanya dilepa ebagai pemain pinjaman dalam klub tersebut untuk muisim ini, dengan pemainjaman tersebut diharapkan Ruiz mampu menampilakn performa yng gemilang dalam etiap pertandingan dan menjadi pemain yang lebih matang agar tetap menjadi pemain dalam skuad Rene Meulensteen.

Dari catatn Ruiz dalam kepelatihan Rene Meulensteen hanya bermain dalam dua pertandingan, hal tersebut dinilai kurang memuaskan, karena penampilannya belum mampu menggugah hati dari sang pelatih baru dari Fulham tersebut, hal tersebut agar sang pemain lebih bersemangat kembali ketika kembali dari peminjaman.

Rene Meulensteen yang didaulat menggantikan Martin Jol dalam skuad Fulaham memang memiliki catan yang ,lebih baik, namun belum memenuhi target dari keingian pemiiki klub, karena Fulha masih berada d klasmen bawah dari liga Primer Inggris.