Home / berita umum / Bus Eka Tabrak Truk di Ruas Tol Wilangan-Kertosono, Nganjuk

Bus Eka Tabrak Truk di Ruas Tol Wilangan-Kertosono, Nganjuk

Bus Eka Tabrak Truk di Ruas Tol Wilangan-Kertosono, Nganjuk – Kecelakaan berlangsung di ruas Tol Wilangan-Kertosono, Nganjuk, Rabu (6/2/2019). Satu Bus Eka dengan nopol S 7538 US menabrak truk bernopol S 9898 UD di KM 643.

“Iya berlangsung laka lalu di Km 643/A Tol Nganjuk pagi barusan seputar jam 03.50 WIB. Korban wafat 3 orang. Dua wafat di TKP serta satu kembali di dalam rumah sakit,” kata Kapolres Nganjuk, AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta waktu dihubungi, Rabu (6/2/2019).

Ke-3 korban wafat masih juga dalam identifikasi pihak RSUD Nganjuk serta tengah dikerjakan autopsi. Tidak hanya 3 korban itu, ada dua korban yang lain yang dalam keadaan gawat.

“Korban wafat ada 3 serta luka berat dua masih tetap dikerjakan identifikasi. Data menyusul sebab masih tetap pendataan,” imbuhnya.

Dewa mengutarakan, kecelakaan itu berawal waktu bus yang dikemudikan Soemarno (45) masyarakat Dinoyo Baru 57-A Surabaya, berjalan dari arah barat ke timur. Atau dari arah Madiun ke Kertosono. Bus yang meluncur dengan kecepatan tinggi itu menabrak kendaraan truk yang ada di depannya.

Bentrokan keras menyebabkan ke-2 kendaraan terguling ke kiri dengan sisi depan bus masuk ke bak truk. Truk itu dikemudikan Suraji, (57) masyarakat Deda Semenpinggir Kapas, Bojonegoro.

“Analisis sesaat petugas di lapangan, kecelakaan berlangsung sebab Laju kendaraan yang sangat tinggi. Hingga menyebabkan pengemudi tidak dapat mengatur kemudi saat hindari kendaraan yang meluncur di depannya,” ujarnya.

About admin