Home / gosip / Cara Roy Marten Mengawasi Anaknya Dari Narkoba

Cara Roy Marten Mengawasi Anaknya Dari Narkoba

Cara Roy Marten Mengawasi Anaknya Dari Narkoba – Narkoba telah jadi waktu dulu buat aktor senior Roy Marten (65) . Ia sempat 2 x tersandung beberapa zat terlarang itu. Ia tidak ingin putra-putrinya alami hal yang sama.

Karenanya, Roy mengupayakan memelihara supaya anak-anaknya, termasuk juga pembawa acara Gading Marten, supaya tak terlilit narkoba. Bagaimana langkahnya?

” Pasti bicara dari hati ke hati. Ya, bagaimana dapat kontrol anak-anak muda saat ini, namun ya dari pengalaman saya, jangan sampai anak-anak kita atau saudara saudara kita kumpul dengan pengguna narkoba, ” ucap Roy di Hotel Nam, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Sabtu (22/7/2017) malam.

Bukannya tidak menghormati pertemanan, ia menyatakan lagi kalau itu langkah paling penting serta efisien supaya tidak tersentuh narkoba.

” Jauhi perkumpulan itu. Bila rekan-temennya ada yang gunakan, mohon maaf, jauhi saja, ” pungkasnya.

Langkah ke-2, Roy memberikan nasehat anak-anaknya dan anggota beda keluarganya supaya tidak sering-sering membawa uang dalam jumlah yang banyak.

” Jangan bawa uang terlalu berlebih, karna narkoba mahal. Bila gak miliki uang, gak dapat terkena narkoba, ” pungkasnya sekali lagi.

Roy berasa bersukur putra-putrinya tidak ikuti jejak kelamnya di lembah narkoba.

Tetapi, rasa kuatir tetaplah menghinggapinya seandainya pikirkan generasi penerusnya, karna narkoba masih tetap menjalar di negeri ini.

” Saya terima kasih anak-anak saya semua tak mengetahui narkoba. Saya thanks God. Yang kita cemaskan.kuatirkan kan generasi selanjutnya, cucu cucu kita, kita gak tahu apa yang berlangsung ke depan, ” katanya.

” Ketika BNN (Tubuh Narkotika Nasional) mencanangkan 2015 bebas narkoba, kita bersukur. Saya sempat merasa terkena, jadi saya tak mengharapkan generasi setelah itu terkena. Namun, hari ini, 2017, kita saksikan bukannya surut, namun meledak jadi, ” katanya sekali lagi.

About admin