Home / Liga Inggris / Carlos Queiros: Manchester United Harus Lebih Bersabar

Carlos Queiros: Manchester United Harus Lebih Bersabar

Carlos Queiros: Manchester United Harus Lebih Bersabar

agen338asbobet.net – Carlos Queiros mengungkapkan jika The Red Devils harus lebih bersabar dengan pelatih barunya David Moyes yang musim ini memang belum mampu memberikan performa yang gemilang bersama Manchester United, hal tersebut yang di lansir dari The Miror.

Keterpurukan dariManchester United saat ini memberikan ujian terberat untuk David Moyes dan hal tersebut yang membuat banyak pihak memberikan keraguan dengan pengaruh yang akan diberikan mantan pelatih di Manchester United.

Peringkat ketujuh dari Klasmen Liga Primer Inggris membuat Mancheter united memiliki peluan yang kecil dalam perebutan tiket masuk dalam Liga Champions, kegagalan musim bukan berarti akan menjadi kegagalan untuk msuim selanjutnya, hal tersebut yang harus membuat Manchester United bersabar dibawah Manchester United.

” Manchester United yang memiliki prinsip dalam memberikan pengaruh terhadap performa tim, dengan kepercayaan yang diberikan pihak klub ke David Moyes dengan harapan Manchester United lebih bersabar karena David Moyes pasti akan memberikan performa yang gemilang dalam setiap pertandingannya

About admin