Home / Liga Inggris / Carlos Tevez Buka Kejelekan Setan Merah

Carlos Tevez Buka Kejelekan Setan Merah

Carlos Tevez Buka Kejelekan Setan Merah

agen338asbobet.net – Straiker Juventus yakni Carlos Tevez dalam hal mengungkapkan sebuah masalah lalunya yang menjadikannya memilih guna hengkang dari pihak klub Manchester United dalam beberapa waktu kala kiprahnya masih di Liga Inggris dulu.

Kata pemain timnas Argentina itu, alam dua musim di dalam kubu Old Trafford , ia sangat merasa klub sangat dipenuhi dengan sebuah ego besar sampai-sampai membuatnya mengambil langkah gabung dengan rival klubnya Manchester City di musim 2009.

Di dalam komentarnya kala ditanya media El Pais, Tevez dalam hal mengaku sama sekali tak pernah dalam suasana betah kala memperkuat pihak United: “Tak ada kata indah di Manchester United, mengingat di sana kala di klub itu sangat berkembang ego yang besar.”

“Dengan pihak City, ada hal berbeda. Dimana saya akui kala kesalahan dan juga terlibat konflik bersama manajer kala itu yakni Roberto Mancini serta sebuah keinginan sesaat saya guna tak lagi bermain sepak bola membuat saya pergi. Ini hal yang akan saya jadikan sebuah pengalaman dalam menjalani karir ini.”

About admin