Home / Liga Champions / Cetak Gol, Messi Akhiri Rekor Buruk

Cetak Gol, Messi Akhiri Rekor Buruk

Barcelona telah memperoleh hasil kemenangan 0-2 saat kontra Arsenal di pentas Liga Champions babak 16 besar yang di helat di Emirates Stadium. Ialah Lionel Messi yang pada akhirnya memecah kebuntuan tim nya dan juga membuat rekor anyar di laga ini. di laga ini, El Barca membawa rekor bagus yaitu 32 laga tidak terkalahkan serta sudah mengoleksi 104 gol pada semua ajang kompetisi di musim ini ketika mereka melakukan laga tandang ke stadion Arsenal. Akan tetapi ini bukanlah perjalanan yang sangat mudah bagi tim arahan Luis Enrique itu dapat memetik hasil apik di laga itu.

Pressing yang ketat yang telah di terapkan oleh pasukan Arsene Wenger memaksa laga pada babak yang pertama terlihat sangat monoton. Karenanya tak ada serangan yang mengancam gawang milik Petr Cech. Hanya satu-satunya peluang bagus di dapatkan dari Luis Suarez saat tandukan nya masih di sisi gawang Cech.

Di menit ke 71, akhirnya Lionel Messi mengakhiri kutukan dengan mengoleksi gol ke jala Petr Cech. Itu berawal dari kemelut didepan gawang, Neymar yang telah melihat Messi tidak terkawal kemudian melepaskan umpan ke Messi dan di konfersi menjadi gol.

Ini adalah gol perdana Messi semenjak bertemu Petr Cech sebanyak 6 kali di ajang Liga Champions.

About admin