Home / Piala Eropa / Chamberlain Absen Di Euro 2016

Chamberlain Absen Di Euro 2016

Pelatih Arsenal, yakni Arsene Wenger telah mengkonfirmasi kalau pemain andalannya, Alex oxlade Chamberlain tak dapat membela tim nasional Inggris di kompetisi Piala Eropa 2016 mendatang.

Chamberlain sedang menjalani serangkaian pemulihan cedera pada ligamen lututnya. Ia mendapat cedera itu ketika Arsenal menghadapi Barcelona di Liga Champions babak 16 besar leg pertama di Emirates Stadium.

Awalnya, penyerang berumur 22 tahun tersebut di proyeksikan masuk kedalam timnas Inggris. Tapi ia terpaksa absesn selama 2 bulan lantaran cedera saat latihan.

“Tak ada kesempatan untuk Chamberlain tampil di ajang Piala Eropa nanti. saya sudah berbincang dengannya serta tim media juga yang menyatakan kalau dia tak bakal kembali keatas lapangan hingga awal bulan Juni. Saya juga masih belum memebritahu Roy Hodgson sebab baru memperoleh berita ini tadi,” ujar Wenger.

Hodgson sendiri baru akan menetukan skuadnya sebelum pertandingan persahabatan menghadapi Turki pada 22/5/2016 serta Australia pada 27/5/2016. Selain nama Chamberlain, ada pula Jordan henderson yang ikut terancam absen pada kompetisi serupa lantaran mendapatkan cedera di bagian lateral collateral ligamen.

 

About admin