Chelsea Akan Bertempur Dengan Arsenal

Chelsea Akan Bertempur Dengan Arsenal – Chelsea bakal menjamu Arsenal di minggu ke-2 Liga Primer Inggris 2018/2019 di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (18/8/2018). Ke-2 kubu miliki catatan yg bertolak belakang dalam menghadapai lagi ini.

Pelatih anyar Maurizio Sarri sukses mengantarkan The Blues menang 3-0 atas Huddersfield Town di minggu perdana. Hasil positif itu digapai waktu tampil di muka partisan pendukung lawan.

Tidak lama pelatih baru Arsenal, Unai Emery kalah waktu lakukan debut pertamanya. Arsenal tumbang 0-2 dari Manchester City di muka partisan sendiri pada minggu tempo hari.

Jika ditonton dari statistik di atas, Chelsea di atas kertas diunggulkan buat menjadi pemenang duel ini. Bukan cuma sebab mental meraka dalam situasi yg bagus, The Blues bakal tampil di muka fans fanatiknya. Dukungan penuh sejumlah pendukung pasti juga membuat semangat Eden Hazard dkk semakin membumbung tinggi di laga ini.

Selain itu, sejumlah scuad Chelsea keliatannya udah menyadari dengan alur yg diturunkan Sarri. Mereka cepat berdaptasi dan dapatkan irama bermain dengan aliran 4-3-3 setelah. Buktinya Chelsea bisa membawa tiga angka dari markas lawan pada minggu tempo hari.

Bicara dengan scuad yg diturunkan, Chelsea besar kemungkinan bakal didukung sejumlah pemain bintang di sebelumnya pertandingan. Garry Cahill diperhitungkan bakal ambil bagian di jantung pertahanan setelah di laga perdana mangkir sebab kasus kesehatan.

Pemain senior yg punya segudang pengalaman itu tentunya dapat jadi momok menakutkan buat sejumlah penyerang Arsenal. Di tempat tengah, Hazard bakal tampil jadi starting line up setelah pada minggu selanjutnya turun jadi pemain alternatif. Serangan Chelsea tentu bakal semakin tajam mengingat dia merupakan motor serangan kubu.

Tidak hanya itu, Arsenal tetap masih nampak mencari alur permainan. Sejumlah scuad The Gunnners keliatannya tetap masih canggung dengan alur pelatih baru Emery. Waktu mengahadapi City minggu selanjutnya, sejumlah scuad Arsenal kerap kerjakan kesalahan passing. Alur dan kiat pengusaan bola yg dimulai dari penjaga gawang tidak berjalan dengan mulus.

Setelah timnya kalah, Emery menuturkan : ” Kami tetap masih coba tambahkan dan kami dibutuhkan tambahkan bermain di pertandingan susah. Kami harus mengusahakan keras, kami harus bekerja berbarengan dan kami harus sama memikul derita waktu kami kalah. “

Prakiraan daftar pemain

Chelsea (4-3-3) : Kepa Arrizabalaga, Garry Cahill, Marcos Alonso, Cesar Azpilicueta, David Luiz, Jorginho, N’Golo Kante, Ruben Loftus-Cheek, Eden Hazard, Pedro Rodriguez, Alvaro Morata.
Pelatih : Maurizio Sarri

Arsenal (4-2-3-1) : Petr Cech, Hector Bellerin, Sokratis Papastathopoulos, Stephan Lichtsteiner, Shkodran Mustafi, Aaron Ramsey, Lucas Torreira, Matteo Guendouzi, Alexandre Lacazette, Mesut Oezil, Pierre-Emerick Aubameyang.
Pelatih : Unai Emery