Home / Liga Inggris / Chelsea Berupaya Memulangkan Lukaku

Chelsea Berupaya Memulangkan Lukaku

Diberitakan pemain berkebangsaan Belgia, Romelu Lukaku akan dipulangkan oleh klub alasnya Chelsea dari Everton. Chelsea berupaya untuk memulangkan Lukaku dengan tawaran ke Everton sebesar 65juta poundsterling atau setara dengan Rp 1.13 triliun. Tetapi everton menolak tawaran Chelsea tersebut. Everton masih tetap bertahan dengan harga Lukaku sebelumnya yaitu 73 juta poundsterling atau setara Rp1,27 Triliun. The Blues menyiasati caranya dengan memasukkan satu nama untuk menambah daya tawarnya,

Pemain yang dikabarkan mauk daftar tersebut adalah Loic Remy. Remy ditaksir mencapai 8 juta poundsterling atau setara Rp 139.7 milliar. Ia adalah salah satu pemain yang tengah di incar Everton pada bursa transfer Januari yang lalu. Remy lebih banya berada di bangku cadangan. Sebelumnya Remy di boyong Chelsea dari Queens Park Rangers (QPR) dengan banderol 10,5 juta puondsterling atau setara Rp 183,2 miliar.

Media Inggris mengabarkan Romelu Lukaku atas keinginannya hengkang dari Everton. Dia merasa ada pekerjaan yang belum telselesaikan bersama The Blues. Tiga musim berada di Everton< Lukaku telah mencetak 61 gol dalam 127 penampilannya bersama Everton.

About admin