Home / Liga Inggris / Chris Hughton Sambut Gembira Meski Hasil Imbang

Chris Hughton Sambut Gembira Meski Hasil Imbang

Chris Hughton Sambut Gembira Meski Hasil Imbang

agen338asbobet.net – Chris Hughton menejer dariNorwich city terebut senang dengan hasil imbang kontra Manchester City, meski hanya berbagi poin satu dengan Manchester City namun sang pelatih mengungkapkan jika hal tersebut torehan yang positif dalam keplataihannya.

Manchester City bukanlah klub yang mudah dikalahkan dengan performa yang gemilag para pemain bintangnyadan menejer yang hebat Manuel Pellegrini, dan hasil yang cukup baik dalam musim ini berbagai kemenangan besar telah dikoleksi dari skuad Manuel Pellegrini.

Namun Norwich bermain dengan perrcaya diri didepan pendukung sendiri, hal tersebut yang mebuat bangga dari menejer dari Norwich tersebut usai hasil imbang tanpa gol kontra The Cityzen. Laga yang berlangsung di Carrow Road menjadi bukti dari Norwich masih memiliki kans untuk berada di Liga Primer Inggris musim ini.

Hasil tersebut mengubah klasmen di Liga Primer Inggris di posisi 16 dan ini menjadi motivasi yang besar dalam pertandingan selanjutnya untuk meraih hasil yang positif dan meraih kemenangan untu lebih baik dalam menjalani sisa pertadingan musim ini

About admin