Home / gosip / Cok Simbara Sibuk Main Layar Lebar

Cok Simbara Sibuk Main Layar Lebar

Cok Simbara Sibuk Main Layar Lebar – Aktor senior Cok Simbara menampik tawaran bermain di beberapa sinetron karna dia tengah repot melakukan shooting tiga film layar-lebar.

” Ada tiga film. Film Iqro yang ke-2, film yang saat ini shooting di Malaysia, sama satu sekali lagi tidak dapat saya katakan, ” tutur Cok Simbara pada Kompas. com selesai Sharia Banking for Creative Business Matching di Hotel Trans Bandung, baru saja ini.

Cok Simbara mengakui tidak sempat kerjakan film sejumlah ini dalam satu saat. Tetapi semua jalan tanpa ada berniat.

” Film yang shooting-nya di Malaysia ini tawarannya th. kemarin. Demikian lantas dengan dua film yang lain. Namun nyatanya, shooting-nya jatuh di waktu yang sama, ” kata pria 63 th. itu.

Padatnya jadwal shooting film buat Cok menampik beberapa tawaran sinetron. Karena untuk kerjakan tiga film ini lantas perlu manajemen saat yang baik. Bahkan juga karena sangat sibuknya, untuk film Iqro, ia tidak ikuti sistem reading.

” Film Iqro ini kan kelanjutan dari yang pertama. Jadi tidaklah terlalu ribet di sistem reading. Tidak sama dikala Iqro pertama, saya degdegan menyelami pembawaannya. Namun bila saat ini telah lebih tahu, ” ucapnya.

Kesusahan yang ia hadapi dalam film Iqro ke-2 ini yaitu bhs Inggris. Karena tidak cuman Jakarta, film ini mau ambil shooting di Inggris, hingga ada pembicaraan bhs Inggris yang wajib dikuasai.

” Untungnya ada istri, dia dapat bhs Inggris karna dahulu kerja di PBB juga. Namun terkadang saya sukai gengsi, jadi saya katakan tidak butuh bantu saya, saya dapat kok, ” tuturnya sembari tertawa.

Tidak cuma Iqro, satu film yang tengah shooting di Jakarta juga memakai bhs Inggris.

” Di film satunya full bhs Inggris, lebih keriting sekali lagi. Namun untung ada gurunya, ” tutupnya.

About admin