Home / Liga Inggris / Connor Wickham Merapat Ke Palace

Connor Wickham Merapat Ke Palace

Connor Wickham Merapat Ke Palace

agen338asbobet.net – Tim Liga Inggris yakni Crystal Palace mampu meresmikan sosok Connor Wickham yang sudah dibeli dari pihak Sunderland di hari Senin (3/8). Sama sekali tak disebutkan angka beli Palace dalam merekrut nama Wickham, tapi yang jelas saat ini sang bomber bakalan akan menjalani masa bakti dengan durasi lima musim.

Wickham adalah sosok eks Ipswich Town serta timnas Inggris di U-21, dia jadi punggawa yang masuk dalam urutan 4 yang mampu didatangkan The Eagles dalam musim panas usai sang tim sudah duluan mendaratkan Cabaye, McCarthy, serta juga mampu meminjam sosok Patrick Bamford. Bakal mendaratnya dia ke Selhurst Park kedepan membuat nama Wickham kian bergembira.

“Dalam waktu jelang kedatangan saya, saya telah menyaksikan kekuatan klub ini, punggawa yang mampu tim rekrut, serta potensi dalam mencetak gol kala sangat besar sejauh ini. Alasan saya mendarat adalah saya tau tim ini tim bagus,” kat Wickham dalam situs milik Palace.

“Saya butuh sekali pengalaman, dan mendarat kembali ke London bakalan akan mampu membuat keluarga saya bahagia,” imbuhnya.

About admin