Conte Dihadirkan Inter Pada Musim Panas

Agen Casino

Conte Dihadirkan Inter Pada Musim Panas – Inter Milan mengawali siklus baru dengan Antonio Conte. Bicara kemungkinan mendapatkan Scudetto masih sangat awal, scuad sekarang ini konsentrasi menjawab tuntutan sang pelatih.

Conte dihadirkan Inter panas musim ini buat mengambil alih Luciano Spalletti. Dengan hadirnya, Nerazzurri diperkirakan dapat berkata banyak dalam pertarungan Scudetto.

Sudah diketahui, Conte memiliki pengalaman bawa Juventus juara Serie A tiga musim berturut-turut dari 2012-2014. Dia bawa Chelsea juara di Inggris.

Kesempatan Inter lumayan bagus lantaran Juventus yang juara delapan musim paling akhir, tengah mengawali masa baru bersama dengan Maurizio Sarri.

Bek Inter Stefan De Vrij menilainya sangat prematur buat membicarakan kemungkinan juara. Tetapi dia dapat menjanjikan scuad Inter tengah kerja keras buat naik level bersama dengan Conte.

“Conte ialah pelatih juara, itu amat jelas. Ia selamanya membuat kami kerja dengan intensif tinggi di latihan serta tuntut yang sama di kompetisi. Kami kerja dengan bagus,” katanya pada Tuttosport.

“Masih sangat awal buat membahas Scudetto lantaran musim baru mulai tiga hari waktu lalu. Kami tidak bisa pikirkan lainnya, cuma diri kami, dengan tekad buat tumbuh serta menekuni musim yang lebih baik dari yang silam.”

“Saya janji buat memberikannya yang terpilih, untuk bawa club kembali pada urutan seharusnya. Seperti yang Conte katakan, kami bakal selamanya tinggalkan lapangan dengan seragam penuh keringat,” paparnya.

Inter musim yang lalu finish ke-4 di Serie A, dengan 69 point dari 38 kompetisi.