Home / Liga Italy / Conte Ingin Bawa Pulang Cuadrado

Conte Ingin Bawa Pulang Cuadrado

Petinggi Juventus, Giuseppe Marotta telah menilai kalau Antonio Conte akan tertarik untuk bisa mempertahankan Juan Cuadrado. Tapi Marotta bakal berusaha mempermanenkan status Cuadrado di Juve. Semenjak musim panas ini, Juve meminjam Cuadrado dari The Blues Chelsea selama semusim. Keputusan tersebut dinilai sangat tepat karena Cuadrado tampil apik dengan Juve.

Dibawah arahan Massimilaino Allegri, Cuadrado telah memberikan kualitasnya. Dia di percaya untuk bermain selama 37 laga di semua ajang kompetisi dengtan menciptakan 5 gol dan 7 assis.

Penampilan itu telah membuat Juve mulai berpikir untuk segera mempermanenkan Cuadrado. Namun tentu saja Juve perlu berusaha keras mewujudkannya. Menurutnya, Conte yang bakal menjadi pelatih Chelsea di musim depan di nilai menginginkan servis Cuadrado.

“Kami ingin bisa mempertahankan Cuadrado, namun kami juga harus mendiskusikannya lebih dulu bersama Chelsea,” ungkap Marotta pada Tuttosport.

Chelsea mendatangkan Cuadrado dari Fiorentina di jendela trabsfer musim 2015 lalu. Tapi karirnya dengan Chelsea tidak berjalan mulus karena gagal tampil reguler. Kini Juventus tengah diambang trofi juara di musim ini.

 

About admin