Cost Transaksi Kian Lebih Murah

Cost Transaksi Kian Lebih Murah – Kemunculan mata duwit virtual ‘saudara’ Bitcoin (BTC) , Bitcoin Kontan (BCH) sukses mengambil perhatian pemain cryptocurrency. Hal semacam tersebut tdk lepas dari keunggulan yang dimilikinya.

Bahkan juga menurut CEO Bitcoin Indonesia, Oscar Darmawan, jangka waktu 24 jam saja harga BCH sukses naik 70%.

Melonjaknya BCH buat BTC melemah. Harga BTC turun US$ 1. 000 atau Rp 13, 5 juta (kurs Rp 13. 500/dolar) dalam 1 jam.

Pasalnya, banyak pemain BTC banyak yang berpindah ke BCH. Hukum persediaan and permintaan juga berlaku, harga BCH naik tinggi.

Oscar mengimbuhkan, ada beberapa keunggulan yang dipunyai BCH jadi sanggup memberikannya daya tarik buat pemain mata duwit virtual. Situasi ini tdk lepas dari teknologinya yang tambah baik.

” Saya sangka ini namanya perubahan tehnologi blockchain. Technologi blockchain ini kelanjutannnya siapa yang memimpin perubahan (tehnologi) , ” tukasnya waktu dihubungi, Jakarta, Rabu (20/12/2017) .

Mengenai sebagai daya tarik bitcoin kontan kepada market, dengan lebih detail disebutkannya bahwa dia punya tehnologi yang lebih unggul, sanggup di lihat dari blockchain-nya yang semakin besar dari pada bitcoin. Tidak cuman itu harga nya juga di anggap lebih menarik.

” Cost transaksi kian lebih murah, ” sambungnya.

” Bitcoin Kontan itu saya simak, ini salah satunya cryptocurrency yang cukup menarik dikarenakan sebetulnya pecahan dari Bitcoin, ” lanjut Oscar.

Tapi dia meyakinkan, walaupun kemunculan BCH cukup memperlihatkan daya tarik, eksistensi BTC masihlah dapat terus berlanjut. Sebab turunnya harga BTC sekian waktu paling akhir ini dinilai menjadi hal lumrah.

” Harga Bitcoin yang naik turun seperti saat ini menurut saya hal yang umum dikarenakan seandainya dilihat harga Bitcoin sejak mulai th. 2011-2012 harga Bitcoin benar-benar naik turun seperti waktu ini. Jadi saya sangka itu hal yang biasa-biasa saja, koreksi umum saja, ” jadi Oscar.