Home / Uncategorized / Dalam Sesi Latihan Bebas Ke Dua Marquez Jadi Yang Tercepat

Dalam Sesi Latihan Bebas Ke Dua Marquez Jadi Yang Tercepat

Dalam Sesi Latihan Bebas Ke Dua Marquez Jadi Yang Tercepat – Marquez keluar sebagai yang paling cepat pada session 45 menit ini sesudah melingkari Circuit of The Americas (COTA), Austin, dalam 2 menit 4, 061 detik.

Rookie dari tim Monster Yamaha Tech3, Johann Zarco, meneruskan sensasinya musim ini dengan ada di urutan ke-2 paling cepat.

Zarco lebih cepat dari Vinales serta Valentino Rossi (Movistar Yamaha MotoGP) yang ada di urutan ketiga serta ke empat paling cepat.

Persaingan telah memanas mulai sejak awal pada Marquez serta Vinales. Mereka berkompetisi ketat untuk mencatat putaran lebih cepat.

Sampai pertengahan session, Marquez bertahan sebagai yang paling cepat karena putaran 2 menit 4, 632 detik.

Vinales menambah baku persaingan dengan merampungkan satu putaran dalam 2 menit 4, 451 detik. Dia naik memimpin session.

Beberapa besar pebalap ada di pit saat session tersisa sekitaran 15 menit. Masuk 10 menit paling akhir, beberapa pebalap kembali pada lintasan dengan sasaran mencatat putaran lebih cepat.

Loris Baz (Avintia Racing) terjatuh waktu melalui tikungan 1. Dia tak alami cedera serius.

Sebagian waktu lalu, Karel Abraham yang terjatuh di tikungan 11. Pebalap Aspar Team itu terjatuh di dalam lintasan. Dia bangun lantas duduk cukup lama di segi lintasan.

About admin