Home / Liga Inggris / Daley Blind Kecewa Bawa MU Bermain Imbang

Daley Blind Kecewa Bawa MU Bermain Imbang

Daley Blind Kecewa Bawa MU Bermain Imbang

agen338asbobet.net – Daley Blind sang gelandang pihak tim Manchester United, dalam hal mengaku sangat kecewa berkat hasil imbang klubnya dengan skor 1-1 kala kontra tim West Ham United, hari Senin (9/2) yang dilangsungkan pada dini hari tadi.

Dimana dalam laga itu sang gelandang timnas Belanda mampu menjadi sosok penyelamat United kala mampu mencetak gol pada menit kedua babak tambahan waktu serta mampu menggagalkan akan usaha kemenangan pihak The Hammers.

Tapi, Blind dalam hal mengaku sangat kecewa mengingat hasil itu membuat posisi tim dalam empat besar saat ini semakin terasa tidak aman. Dimana saat ini mereka hanya mampu unggul satu angka dari tim lainnya yakni Tottenham Hotspur yang ada tepat dibawahnya.

“Kami mampu menunjukkan jika kami layak bertarung, namun kami sama sekali tak senang melihat hasil imbang. Dalam babak pertama kami mampu menunujukkan pertarungan dimana kami sama sekali tak mampu bermain sesuai keinginan. Dimana kami mampu mencetak gol dalam waktu yang sangat telat dan memupuskan kami bertahan dalam posisi tiga klasemen Liga.” katanya dalam Sky Sports News.

About admin