Home / Liga Champions / David De Gea: Kami Mendapatkan Undian Yang Berat

David De Gea: Kami Mendapatkan Undian Yang Berat

David De Gea: Kami Mendapatkan Undian Yang Berat

agen338asbobet.net – Kiper dari Manchester United David De Gea mengungkapkan jika timnay mendaptkan jhasil buruk dalam undian babak perempat final yang mempertemukan Manchester United dengan juara bertahan dari kompetisi benua biru dimusim lalu Bayern Munich.

Wakil dari Jerman tersebut musim ini ampil gemilang setelah mengalahkan The Gunners dalam pertandingan babak 16 besar tidak hanya itu anak asuh dari Pep guardiola tersebut berhasil menjadi kandidat juara Bundes Liga untuk musim ini, dimana jarak dari rivalnya sudah cukup jauh dan tak layak terkejar lagi.

Namun De Gea yakin jika timnya akan berjuang lebih baik kemenagan kontra Olympiakos membuat Manchester United lebih termotivasi untuk lebih baik, memang diakui Manchester United memiliki penampilan yang buruk dalam kompetisi domestic.

Membalikan keadaan dalam pertandingan babak 16 besar dalam Liga champion kontra Olympiakos membuat Manchester Unite dlebih percaya diri jika Manchester United akan mampu melewati tekanan dari The Bavarian

About admin