Home / Liga Inggris / David De Gea Menjadi Pemain Terbaik Di MU

David De Gea Menjadi Pemain Terbaik Di MU

David De Gea Menjadi Pemain Terbaik Di MU

agen338asbobet.net – David De Gea pemain yang memiliki performa gemilang dalam skuad mancheter United musim ini mendaptkan gelar pemain terbaik dalam malam penghargaan dari kllub tersebut, dimana pemain tersebut mengungguli striker dari Manchester United Wayne Rooney dan pemain muda dari klub tersebut Adnan Januzaj.

De Gea berhasil mengumpulkan suara 54% sedangkan Wayne Rooney 26% dan adnan Januzaj 5%, dari hasil tersebut pemain dari Spanyol tersebut dianugrahi Palyer Of The Year, menjadi hari special untuk De Gea dalam malam tersebut dan membuat kiper terbaik dari Manchester United tersebut bangga dengan klub dan inginkan terus tampil gemilang dalam berbagai pertandingan.

Namun De Gea tidak lupa mengucapkan Rasa terima kasihnya terhadap fans yang telah mendukungnya dan seluruh jajaran petinggi klub dan juga rekannya yang selalu memberikan motivasi yang besar dalam perjalanan kariernya.

Dalam catatan dari penampilan De gea dimusim ini dari 51 laga berhasil menciptakan 20 Clen sheets dan mampum menjaga gawangnya dengan hanya kebobolan 54 gol kejalanya dengan kondisi klub yang kurang stabil dimusim ini.

About admin