Home / Liga Inggris / David Moyes: Kapten Dari Manchester United Tetaplah Nemanja Vidic

David Moyes: Kapten Dari Manchester United Tetaplah Nemanja Vidic

David Moyes: Kapten Dari Manchester United Tetaplah Nemanja Vidic

agen338asbobet.net – Menejer dari Manchester United David Moyes mengungkapkan meski Nemanja Vidic kakan hengkang dari Manchester United namun Nemanja Vidic tetaplah kapten dari Manchester United, keputusan dari nemanja Vidic untuk hengkang dari Manchester United menuyusul performa dari Manchester United kurang stabil dalam musim ini.

Menduduki peringkat ketujuha dan harus kehilangan bebrapa kompetisi membuat Nemanja Vidic kurang yakin dengan kepelatihan dari Davd Moyes, meski demikian sang kapten tetaplah sang kapten dan belum tergantikan kepiawaiannya dalam menjadi panuan dari para skuad Manchester United.

Waktu delpaan tahun bukanlah waktu yang sebentar untk sang kapten mengabdi untuk klub tersebut, namun keinginan hengkang dari Manchester United menjadi tekad yang bulat dari ang pemain, performa dari Nemanja Vidic endiri untuk musim ini memang kurang kompetitif.

Hal tersebut yang membuat pihak klub juga memberikan jalan lebar untuk Nemanja Vidic hengkang dari Manchester United, namun Vidic masih memiliki sisa musim ini untuk tetap membela Manchester United.

About admin