Home / berita bola / Dayot Upamecano Target Utama Bayern Munich

Dayot Upamecano Target Utama Bayern Munich

Dayot Upamecano Target Utama Bayern Munich – Bayern Munich tunjukkan kesungguhannya menguber Dayot Upamecano. Manajemen Die Roten udah mengabari agen sang pemain buat proses transfer.

Upamecano jadi property panas di di transfer bursa musim panas lalu, seusai perform apiknya bersama Leipzig dua musim paling akhir ini.

Nah, banyak club Inggris yang ketarik membukukanngkannya seperti Liverpool, Manchester United, serta Chelsea. Akan tetapi, ke-3 club itu dapat saja bakalan gigit jemari lantaran ada Bayern yang nyatanya pun meminatinya.

Dengan klausul 45 juta euro yang aktif musim panas kelak, Bayern pastinya tak akan kesukaran memenuhinya. Ditambah lagi mereka benar-benar diperlukan bek bermutu buat menukar Jerome Boateng serta David Alaba.

Oleh karenanya buat menjadi lancar pindahnya Upamecano musim panas kelak, Bayern ternyata udah menyalip team-team Inggris itu buat dekati agen sang pemain.

Ini dikerjakan biar Upamecano dapat terlebih dulu suka dengan project yang dijajakan Bayern. Kedepannya tinggal Bayern yang mengabari Leipzig buat tembus pemain berasal dari Prancis itu.

“Kami udah berunding dengan sang pemain. Kami udah melaksanakan penuturan yang baik sekali serta profesional dengan agennya. Kita tonton saja kayak apa kedepannya?,” kata direktur olahraga Bayern, Hazan Salihamidzic, seperti dilansir Sky Sports.

Dayot Upamecano musim ini udah dimainkan 23 kali di semuanya pertandingan. Ia masih terkait kontrak dengan RB Leipzig hingga 2023.

About penulis77