Home / Piala Eropa / De Bruyne Alami Cedera Hamstring

De Bruyne Alami Cedera Hamstring

Pelatih timnas Belgia, yakni Marc Wilmots telah mengaku tidak dapat menjamin kalau Kevin De Bruyne balkal ada dalam kondisi sehat untuk menjalani  laga kedua Piala Eropa Grup E kontra Irlandia.

Selepas bermain penuh ketika kalah 2-0 dari Italia, dirinya mengeluhkan cedera hamstring hingga pemain andalan Manchester City itu absen dari sesi latihan minggu ini.

Wilmots menyatakan kalau pemulihan pemainnya itu berjalan dengan rencana selepas pemain yang berumur 24 tahun itu berlatih di Kamis lalu. walaupun demikian, ia meragukan kondisi De Bruyne untuk bisa tampil di laga nanti.

“De Bruyne berlatih dengan bagus kemarin. Tak ada masalah berarti. Saya sudah berbincang  dengannya lalu. kita lihat saja nanti akankah ia fit untuk bisa bermain,” ujar Wilmots. Selain mendapat cedera, De Buyne juga di laporkan tak bahagia dengan keputusan Wilmots yang menginstruksikannya untuk bisa bermain lebih melebar. Tapi Wilmots membantah isu tersebut.

Saya tak perduli. Isu semacam itu hanya hiburan dalam sepakbola. Saya tak yakin pemain saya bakal membocorkan informasi seperti ini,” imbuh Wilmots.

About admin