Home / Internasional / Debut, Pasti Cetak Gol

Debut, Pasti Cetak Gol

Marcus Rashford melakoni debut yang sangat hebat dengan timnas Inggris. Penyerang muda milik Manchester United tersebut menciptakan gol serta mengantarkan Inggris menang dari Australia di Jumat lalu. inggris menang 1-2 di pertandingan yang dihelat di Stadium Of Ligts tersebut. rashford pun membawa Inggris unggul di menit ke 3. Wayne Rooney juga menggandakan skor Inggris di menit ke 55, kemudian Australia berhasil memperkecil skor lewat gol bunuh diri dari Eric Dier.

Gol Rashford boleh dikatakan cukup spesial. Gol itu tercipta di pertandingan perdananya membela timnas Inggris. Hal tersebut juga semakin mempertegas torahan spesialnya yang selalu menciptakan gol di pertandinga perdana di musim ini.

Dalam debutnya dengan Manchester United di Liga Eropa fase 32 besar, Rashford yang kemudian masuk sebagai pengganti menciptakan 2 gol ke jala Midtjylland. United berhasil menang 1-5 serta berhak lolos ke fase selanjutnya.

3 hari kemudian, striker kelahiran 31/10/1997 tersebut melakoni debutnya di Liga Primer. Ia menciptakan 2 gol serta 1 assis hingga United menang 2-3 melawan The Gunners Arsenal.

About admin