Home / Liga Inggris / Demi Wales, Gareth Bale Tampik Inggris

Demi Wales, Gareth Bale Tampik Inggris

Demi Wales, Gareth Bale Tampik Inggris

agen338asbobet.net – Gareth Bale telah mengaku kalau dirinya hanya membutuhkan waktu 1 detik untuk bisa mendeklarasikan rasa kesetiaannya kepada wales walaupun sempat di tawari memperkuat timnas Inggris.

Bale memang dapat memperkuat Inggris lantaran neneknya berasal dari Inggris, tapi pemain mahal milik Real Madrid yang sekarang mengoleksi 54 caps bagi Wales tersebut lebih bahagia membela timnas Wales serta tak menyesali keputusan yang dia pilih.

Semenjak mencatatkan debut bagi Wales saat menginjak usia 16 tahun di 2006 yang silam, pemain mahal dunia tersebut baru-baru ini dapat mengantarkan negaranya menuju gelaran kompetisi besar semenjak 58 tahun dengan sukses lolos ke putaran final Piala Eropa 2016.

“Membela Inggris bukan sebuah pilihan. Waktu itu saya masih sangat muda. Hal tersebut benar-benar percakapan 1 detik,” ungkapnya. “Saya mengatakan,” Hentikan semua ini, saya berasal dari Wales dan juga saya cinta Wales”. Semua orang juga tahu betapa besarnya cinta saya ketika bermain bagi Wales,” imbuhnya.

About admin