Home / Liga Italy / Di Tuntut Untuk Lebih Baik Juventus Lawan Tottenham

Di Tuntut Untuk Lebih Baik Juventus Lawan Tottenham

Jakarta Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memohon anak-anak asuhnya untuk tampak tambah baik waktu hadapi Tottenham Hotspurs di sesi 16 besar Liga Champions, Rabu minggu depan, 13 Februari 2018. Hal tersebut dikatakannya selesai timnya menaklukkan Fiorentina 2-0, dalam kelanjutan Serie A, Sabtu awal hari (10/2/2018).

Juventus sukses menangani perlawanan Fiorentina karena gol Federico Bernardeschi serta Gonzalo Higuain. Spesial untuk Bernardeschi, ini yaitu gol pertamanya ke gawang bekas klubnya itu.

“Spurs mempunyai tehnik yang mengagumkan. Persaingan perebutan di Liga Champions begitu ketat. Kami mesti bermain tambah baik, ” tutur Allegri pada Premium Sport.

Malapetaka untuk Juventus, beberapa penggawa mereka di pastikan tidak hadir pada pertandingan kelak, seperti Juan Cuadrado, Blaise Matuidi, serta Benedikt Howedes. Bahkan juga, Paulo Dybala yang telah sembuh dari cedera, juga masih tetap diragukan tampak.

“Kapan Dybala juga akan kembali merumput? Paulo berlatih lewat cara beda didalam scuad. Tetapi kami berharap dia telah dapat tampak. Ini begitu susah. Saya tidak dapat ambil resiko dengannya karna dia pemain yang begitu perlu serta kami membutuhkannya dalam keadaan paling baik, ” kata Allegri.

Dengan keadaan ini, Allegri peluang juga akan kembali memercayakan Bernardeschi. Bekas bintang Fiorentina itu menggerakkan tugasnya dengan baik dalam sebagian kompetisi paling akhir.

“Apakah Bernardeschi juga akan jadi kunci melawan Tottenham? Kita saksikan saja. Kami mesti istirahat dahulu, ” katanya.

“Ada empat pemain kami yang tidak dapat tampak. Kami tidak bisa mengejar-uber mereka untuk cepat-cepat sembuh karenanya malah dapat buat kami kehilangan mereka lebih lama, ” kata pelatih Juventus itu.

About admin