Home / Liga Inggris / Dicukur Liverpool AVB Mengaku Salah

Dicukur Liverpool AVB Mengaku Salah

Dicukur Liverpool AVB Mengaku Salah

agen338asbobet.net – The Lilywhites harus menelan kekalahan yang telak saat menjamu Liverpool dikandang sendiri White Hart Line, ini pertandingan kedua yang menelan kekalahan telak setelah kekalahan pertama harus mengakui keungguluan dari The Cityzen 6-0 di markas Manchester City.

Ini kekalahan kandang pertama dari Tottenham Hotspurs dengan kekalahan telak dibawah asuhan AVB, jelas ini menjadi catatan tersendiri untuk menjer asal Portugal tersebut dalam pertandingan kandang musim ini, AVB harus bertanggung jawab atas kekalahan 5-0 dari sang tamu.

AVB tidak menampik apa yang ditampilkan Liverpool dalam pertandingan tadi Minggu malam tersebut, pasukan AVB terkurung dalam penguasaan bola yang baik dari sekuad Brendan Rodgers, meski tanpa sang kapten teven Gerrard namun Liverpool bermain terbuka dan memberikan tekanan yang hebat untuk tuan rumah.

" kami memang kehilangan keseimbangan dalam bermain penampilan dari skuad Brendan Rodgers tampil dengan performa yang gimlang menggempur pertahanan yang kmai bangun, saya mengakui jika kekalahan tersebut keselahan kami”

About admin