Diduga Dibunuh, Painah Ditemukan Dengan Luka Parah Di Kepala

Diduga Dibunuh, Painah Ditemukan Dengan Luka Parah Di Kepala – Mayat Painah (65) diketemukan dengan luka di kepala serta darah yang udah jadi kering. Selagi diketemukan warga di lebih kurang tower suatu operator seluler, jasadnya terlentang dengan sebagian busana dalam tempat terbuka.

Jasad korban diketemukan ditemukan oleh warga lebih kurang Pasar Baru Dampit, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang. Terakhir didapati Painah jadi warga Dusun Purwodadi RT 04 RW 13, Desa Bumirejo, Kecamatan Dampit.

Kasubbag Humas Polres Malang, AKP Farid Fathoni mengemukakan, korban wafat dunia dalam situasi terluka di sisi kepala. Jasadnya diketemukan oleh warga Sabtu (27/1) lebih kurang waktu 17. 00 WIB.

” Korban diketemukan dengan luka di kepala serta di dekat korban di ketemukan suatu batu kali yang disangka digunakan buat membunuh korban, ” kata Farid, Sabtu (27/1) .

Tidak cuman itu juga diketemukan sepasang sendal jepit punya korban dan suatu topi yang diperhitungkan punya pemeran. Persoalan itu tengah dalam perlakuan Polsek Dampit, Kabupaten Malang.

Kanit Reskrim Polsek Dampit Iptu Soleh Mashudi terhadap wartawan mengemukakan, korban disangka dibunuh dengan dipukul memanfaatkan benda tumpul. Luka diketemukan di sisi belakang kepalanya.

” Kita tengah melaksanakan lidik, semua menanti hasil autopsi dari Tempat tinggal Sakit Saiful Anwar, ” kata Sholeh.

Jenazah Painah sendiri ada di kamar mayat Tempat tinggal Sakit Saiful Anwar (RSSA) manfaat autopsi.

Sesaat Kapala Desa Bumirejo, Sugeng Wijaksono mengimbuhkan, korban pernah berpamitan pada suaminya buat beli makanan ke pasar Dampit. Tapi tdk lama berselang korban diketemukan udah wafat dunia dengan situasi memprihatinkan.

” Almarhummah pernah izin suaminya ke pasar beli nasi, ” tegasnya.

Korban sendiri sehari-hari berjualan di pasar itu. Diawalnya bekerja seperti umum sama seperti pedagang yang beda.