Home / Liga Inggris / Diego Costa Masih Menjadi Bagian Dari Spanyol

Diego Costa Masih Menjadi Bagian Dari Spanyol

Diego Costa Masih Menjadi Bagian Dari Spanyol

agen338asbobet.net – Sang pelatih tim nasional yakni Vicente Del Bosque telah menegaskan kalu Diego Costa masih tetap bagian yang penting dari timnas Spanyol, Walaupun pemain yang bersangkutan tidak masuk ke dalam panggilan ke timnas yang baru di umumkan. Bomber The Blues itu mendapatkan hukuman untuk laga lanjutan dari Piala Eropa 2016 babak kualifikasi dengan menghadapi Luksemburg, hari Jumat minggu depan, akan tetapi seharusnya dia ada dalam pertandingan kontra Ukraina 3 hari selanjutnya.

Lantaran hanya dapat memainkan 1 dari 2 pertandingan babak kualifikasi di saat jeda internasional selanjutnya, Del Boeque telah memutuskan untuk bisa memasukkan pengganti lain di dalam skuat tim nasional.

“Dia (Costa) masih jadi bagian dari sebuah rencana besar kami namun dirinya di suspensi untuk 1 laga,” ujar Del Bosque saat konferensi pers untuk pengumuman skuat.

Dalam sebuah kesempatan, Del Bosque juga ikut berkomentar tentang sejumlah pemainnya yang lain, termasuk Nolino. “Nolito pasti ada dalam benak kami, namun kami tak dapat memanggil semua pemain,” imbuhnya.

About admin