Home / Liga Inggris / Diego Forlan Belum Ambil Keputusan

Diego Forlan Belum Ambil Keputusan

Diego Forlan Belum Ambil Keputusan

agen338asbobet.net – Strker Uruguay Diego Forlan dikabarkan akan meniti kariernya bersama klub Jerman, dikabarkan sang pemain sudah menemui kata sepakat untuk menjalani kontrak bersama klub tersebut Cerezo Osaka, durusai kontrak yang sudah hampir habis membuat sang pemain harus segera mencari klub untuk menjadi pelabuhannya.

Forlan mendekat ke klub interncional sudah lama tahun 2012 sang pemain mendarat diklub tersebut, sampai saat ini sudah hampir dua tahun sang pemain membela klub tersebut. Separuh musim lagi kontrak dari ang pemain akan segera habis dan akan hengkang dari klub tersebut karena pihak klub juga belum memberikan kontrak baru.

Forlan memang menjadi pemain yang bersinar dimasa mudanya dengan berbagai klub besar pernah menjadi singgahannya, Manchester United di Liga Primer Inggris menjadi tempat dimana sang pemain nama besar dalam klub besar tersebut.

Atletico Madrid juga pernah memakai jasa dari Diego Forlan, bahkan sang pemain n ke Serie A Italian bersama Internazionale, tida hanya sampai disitu Forlan berlabuh ke MLS Chicago, alu bermain dengan West Ham United.

About admin