Home / Liga Inggris / Dikalahkan Chelsea Wenger Mengaku Salah

Dikalahkan Chelsea Wenger Mengaku Salah

Dikalahkan Chelsea Wenger Mengaku Salah

agen338asbobet.net – Manajer dari Arsenal Arsene mengakui jika kekalahan kontra The Blues yang harus menelan kekalahan dengan skor 6-0 dikandang di Stamford Bridge, pertandingan lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris menuju Stamfrod Bridge memang menjadi mimpi buruk dari Arsene Wenger.

Padahal ini moment pertandingan yang seharusnya mendaptkan hasil yang lebih karena ini menjadi pertandinagn ke-100 bersama The Gunners, namun moment itu hancur karena kurangnya konsistensi dari pilarnya dalam melakoni pertandingan.

Dimana dalam 10 menit sudah terbobol dua gol oleh pilar Jose Mourinho yang tampil gemilang dalam pertandingan tersebut, kartu merah dalam pertandingan tersebut juga menghiasi parahnya Arsenal dalam laga kontra Chelsea, namun Wenger mengakui ini kesalahannya dan berjanji ingin memperbaikinya.

" Saya tahu jika ini murni kesalahan saya dan saya ingin menebusnya dalam laga yang selanjutnya ingin lebih baik, kami tidak mengharapkan hal seperti ini namun ini jauh dari prediksi tim untuk pertandingan kontra Chelseaā€¯

About admin