Home / berita bola / Dikalahkan Espanyol, Atletico Lewatkan Kesempatan untuk Kunci Posisi Runner-up Liga Spanyol

Dikalahkan Espanyol, Atletico Lewatkan Kesempatan untuk Kunci Posisi Runner-up Liga Spanyol

Dikalahkan Espanyol, Atletico Lewatkan Kesempatan untuk Kunci Posisi Runner-up Liga Spanyol – Atletico Madrid melupakan peluang untuk menutup tempat runner-up Liga Spanyol 2018/2019. Tandang ke tempat Espanyol, Atletico kalah mutlak dengan score 0-3.

Atletico mempunyai peluang untuk menyelamatkan rangking ke-2 klassemen Liga Spanyol di pertandingan menantang Espanyol pada laga minggu ke-36. Team instruksi Diego Simeone itu hanya perlu hasil seri untuk menyegel tempat runner-up.

Tetapi Atletico malah set belur. Berlaga di RCDE Fase, Sabtu (4/5/2019) malam WIB, Atletico kalah mutlak dengan score 0-3.

Gol bunuh diri Diego Godin diakhir set pertama memberikan Espanyol kelebihan. Tuan-rumah lalu semakin jauh tinggalkan Atletico sesudah Borja Iglesias cetak dua gol pada paruh ke-2.

Tidak bisa penambahan angka, Atletico masih di rangking ke-2 dengan 74 point dari 36 pertandingan. Sedang Espanyol naik ke rangking delapan dengan 47 point

Pada injury time set pertama, malah Espanyol yang lalu buka kelebihan terlebih dulu. Bermula dari pukulan balik, Adria Pedrosa menggiring bola dari ruang pertahanan sendiri sampai ke kotak penalti Atletico.

Pedrosa yang bergerak disamping kiri lalu melepas umpan ke depan gawang. Diego Godin yang coba memblok justru mengarahkan bola ke gawang sendiri.

Espanyol melipatgandakan kelebihan di menit ke-52. Kembali lagi melalui pukulan balik, Espanyol memukul Atletico.

Rodrigo kehilangan bola ditengah-tengah lapangan serta Oscar Melendo tidak menyia-nyiakannya. Dia bawa bola sampai ke ruang pertahanan Atletico dan melepas operan terobosan pada Borja Iglesias. Sesudah mendapatkan ruangan di kotak penalti Atletico, Iglesias lalu melepas tembakan untuk mengalahkan Jan Oblak.

Di menit ke-89, Espanyol mendapatkan hadiah penalti. Wasit menunjuk titik putih sesudah memandang Juanfran melanggar Puado. Iglesias yang maju jadi pelaksana eksekusi sukses mengalahkan Oblak untuk bawa Espanyol menang 3-0.

About admin