Home / Liga Indonesia / Djanur Mencari Penganti Belencoso

Djanur Mencari Penganti Belencoso

Setelah manajemen Persib Bandung resmi memecat striker asing asal Spanyol, Juan Carlos Belencoso, Persib kini telah kembali aktif mencari pemain asing yang mempunyai kualitas yang sangat tinggi. Tidak dipungkiri Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman kini telah sibuk mencari pengganti Belencoso. Diakunya banyak striker asing yang melamar ke Persib melewati agen. Ini menjadi PR yang sangat besar bagi pelatih yang kerap disapa Djanur itu.

Djanur sendiri di saat Belencoso masih di Persib Bandung, ia belum mau mencari pengganti Belencoso. Dan sekarang setelah Belencoso resmi di pecat oleh Tim Maung Bandung, Djanur dengan bebas mencari kriteria pemain asing yang akan mengisi lini depa skuat Pangeran Biru. Dikabarkan Djanur sedang menilai pemain dari Amerika Latin dan Eropa. Pemain tersebut belumpernah mencicipi kompetisi di Indonesia.

Djanur kini harus berhati-hati untuk memilih pemain asing. Jangan sampai terulang seperti kemaren. Kini skuat Maung Bandung masih diisi oleh striker asing naturalilasi yaitu Van Dijk. Bahkan Van Dijk kalah bersaing dengan para pemain lokal yaitu Samsul Arif yang saat ini sudah menctak 4 gol, sedangkan Van Dijk hanya mencetak satu gol dalan kompetisi Torabika Soccer Chmpionship 2016 presented by IM3 Ooredoo.

About admin