Home / Liga Indonesia / Djanur Sudah Mengetahui Kelemahan PS TNI

Djanur Sudah Mengetahui Kelemahan PS TNI

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman mengaku laga melawan PS TNI merupakan laga yang berat bagi para pemain Persib Bandung. Pada laga ini, menjadi derby penuh gengsi antar kedua tim. Pada kekuatan PS TNI sudah pasti lebih siap karena para pemainnya kini sedang dalam kondisi yang prima. Dan berbanding terbalik dengan Persib, para pemain Persib Bandung sebagian dipanggil untuk mengikuti seleksi dan ini menjadikan persiapan Persib yang kurang optimal.

Laga nanti akan berlangsung di stadion Pekansari Kabupaten Bogor. Ini juga tak menjadi masalah bagi Persib Bandung karena pada laga sebelumnya skuat Maung Bandung telah berhasil memenagkan laga melawan Barito Putera denga skor 2-0 di stadion markas PS TNI ini. Tetapi kini Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjman harus berpikir untuk merancang strategi guna melawan PS TNI laga yang berlangsung pada tanggal 21 Agustus 2016 di pekan ke 16 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Dan Djanur kini sudah optimis yakin bisa menang menghadapi PS TNI karena ia telah menemukan kelemahan yang dimiliki PS TNI dalam beberapa pertandingan terakhir. Ini membuat Djanur optimis bisa memenngkan laga tersebut. Dan tidak menutup kemungkinan bahwa PS TNI juga telah merombak para pemainnya dan akan mengeluarakan skuat terbaiknya pada laga nanti.

About admin