Home / berita bola / Dominic Calvert-Lewin Jadi Kunci Everton

Dominic Calvert-Lewin Jadi Kunci Everton

Dominic Calvert-Lewin Jadi Kunci Everton – Striker Everton, Dominic Calvert-Lewin, memperlihatkan ketajaman di atas rerata diawalnya musim ini. Ia jadi salah satunya kunci start impresif The Toffees.

Everton menuai kemenangan 4-1 atas West Ham United. Hasil bagus itu didapatkan waktu berlaga di Goodison Park, Kamis (1/10/2020).

Buat Everton, ini adalah enam kemenangan berturut-turut di tempat sah musim ini. Di Liga Inggris, team bimbingan Carlo Ancelotti itu jadi salah satunya yang prima di tiga pertandingan.

Ada 20 gol yang telah diciptakan oleh Everton dalam enam laga itu. Dominic Calvert-Lewin memberi delapan salah satunya.

Waktu Everton menaklukkan West Ham di set ke-4 Piala Liga Inggris, Calvert-Lewin memberi sumbangan hat-trick.

Dominic Calvert-Lewin tertera mencatatkan gol dalam empat laga. Gawang Tottenham Hotspur, West Bromwich Albion, Crystal Palace, serta West Ham yang sukses dijebol pemain 23 tahun itu.

Sekitar 8 gol dari Calvert-Lewin pada musim ini dibuat dari 11 shooting. Statistik ituyang memperlihatkan begitu tajamnya pemain nomor 9 Everton itu diawalnya musim ini.

Dengan trigol ke gawang West Ham, Calvert-Lewin juga menjadi pemain Everton pertama yang mencatat hat-trick di Piala LIga Inggris semenjak 1993. Ia menyamao perolehan Paul Rideout waktu menantang Linclon City.

daftar sabung ayam
Pujian untuk Calvert-Lewin juga tiba. Bekas pemain Chelsea, Steve Sidwell, tidak sangsi memujinya.

daftar judi tembak ikan
“Benar-benar efektif (dari Calvert-Lewin). Benar-benar simpel, ada di tempat yang pas serta waktu yang pas, dan itu yang anda kehendaki dari seorang penyerang,” kata Sidwell di BBC.

“Gerakan Everton, dari belang ke depan, umpan tajam yang fenomenal.”

“Satu operan terobosan dari Gylfi Sigurdsson yang nampak sangatlah baik lagi pada malam ini, hat-trick lagi dari Dominic Calvert-Lewin,” katanya memberikan tambahan.

About penulis77