Home / Liga Inggris / Don Carlo Tatap Liga Inggris

Don Carlo Tatap Liga Inggris

Don Carlo Tatap Liga Inggris

agen338asbobet.net – Carlo Ancelotti mengatakan baru akan melatih kembali menjalankan amanatnya mulai di musim panas nanti, walaupun masih belum ada tim yang bakal mengotraknya sejauh musim ini. Akan tetapi manager berkebangsaan Italia tersebut telah memasang sebuah target untuk bisa kembali lagi menuju Liga Inggris, sebuah kompetisi yang juga dengan atmosfer yang fantastis untuknya.

“Saya ingin kembali di sebuah tim yang memiliki projek yang hebat. tetapi tentunya tim yang sangat kompetitif,” ujar Ancelotti. “Saat saya menjadi pelatih PSG, itu merupakan tim dengan sebuah proyek yang baik. Mereka bukanlah tim yang memiliki tradisi seperti Madrid atau Milan.”

“Tapi, Liga Inggris merupakan Liga yang terhebat dalam hal suasana dan atmosfer. Liga ini juga sangat kompetitif, jadi tak ada salahnya bila saya mau kembali, saya merindukan atmosfer disana,” tutupnya.

Hal semacam ini dapat memanaskan kabar mengenai pergantian manager di Chelsea dan Manchester United, yang sebelumnya juga sudah di kabarkan perombakan pelatih.

About admin