Home / Liga Indonesia / Dua Pemain Muda PSM akan Tinggalkan Klub Setelah Laga Melawan Gresik

Dua Pemain Muda PSM akan Tinggalkan Klub Setelah Laga Melawan Gresik

PSM Makassar akan kehilangan dua pemain mudanya. Dua pemain Eks Timans U-19, Maldini Pali dan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh yang akan mengikuti seleksi Polisi di Surabaya. Kedua pemain tersebut ingin menjadi anggota Polisi. Dan pada pertandingan PSM Makassar melawan Persegres Gresik United, kedua pemian tersebut akan langsung terbang ke Surabaya.

Di katakana Muchlis kepada awak media, “ saya ingin memnjadi anggota Polri, setelah laga melawan Persegres saya akan langsung ke Surabaya” ujar eks pemain Timnas U-19 itu. Selain akan di tinggal kedua pemain tersebut, PSM juga kehilangan dua pemain yang akan bergabung dengan PON Sulsel. Yaitu Fadlan Gufran dan Andri Faisal Amru yang sudah terbang ke Bali untuk pemusatan PON Sulsel disana.

Kepergian empat pemain yang menjadi andalan pelati Robert Albert itu menjadi salah satu kekurangan PSM Makassar. Kini pemain PSM tersisa 17 pemain. Robert harus mengoptimalkan pemain – pemain yang tersisa. PSM hanya mempunyai sisa empat laga yang tersisa di ajang Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, setelah itu pelatih Robert Albert bisa menurunkan enam pemain barunya yang sudah resmi bergabung dengan Juku Eja, yaitu Kwon Jun, Luis Ricardo, Ronald Hikspoors, William Pluim, Titus Bonai dan Ahmad Hisyam Tolle

About admin