Home / Liga Champions / Eden Hazard Akui Jika Timnya Kalah Dibabak Kedua

Eden Hazard Akui Jika Timnya Kalah Dibabak Kedua

Eden Hazard Akui Jika Timnya Kalah Dibabak Kedua

agen338asbobet.net – Eden Hazard gelandang kreatif dari The Blues mengungkapkan jika timnya kalah dalam babak kedua, babak pertama pertandingan masih berjalan imbang dan hasil ini membuat banyak evaluasi yang harus dibenahi dalam laga leg pertama yang berlangsung dimarkas dari PSG.

Pertandingan perempat final di PSG memang menjadi tantangan yang berat untuk Chelsa dimana klub tersebut harus berjuang keras di Liga Primer Inggris karena tergeser dair Liverpool usai mengalami kekalahan kontra Crystal Palace, pertandingan tersebut akibat jam bermain yang banyak membjuat punggawa daru The Blues kelelahan dalam laga tersebut.

Bahkan pertandingan baru berjalan empat menit dibabak pertama Chelsea harus dikejutkan dengan gol cantik Lavezzi gol tersebut menjadi motivasi besar dari anak asuh Jose Mourinho untuk meraih hasil yang gemilang dalam laga tersebut, terbukti Chelsea langsung mendapatkan hadiah Pinalti dalam laga tersebut. Dari pelanggaran pemain PSG Thiago Silva kepada Oscar.

Pinalti yang dimabil oleh Eden Hazard membuat Chelsea mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1dibabak pertama, namun babak kedua berlangsung Chelsea bermain seperti kehilangan energy dan sering memlakukan kesalahan dan gol bunuh diri menjadi bukti jika Chelsea kurang focus dan harus kalah dalam laga tersebut dengan skor 3-1.

About admin