Home / berita bola / Eden Hazard Belum Bisa Tunjukan Perfom Terbaik

Eden Hazard Belum Bisa Tunjukan Perfom Terbaik

Eden Hazard Belum Bisa Tunjukan Perfom Terbaik – Eden Hazard belum lagi tampil hebat. Zinedine Zidane sadar kalaupun Real Madrid dan Hazard mesti sama sabar menanti sang pemain kembali lagi perform terbaik.

Eden Hazard kembali bisa peluang untuk main selaku starter dalam kompetisi Real Madrid. Pemain berasal dari Belgia itu di turunkan mulai sejak menit pertama waktu Real Madrid hadapi Athletic Bilbao di semi-final Piala Super Spanyol.

Tapi, dalam kompetisi di Estadio La Rosaleda, Jumat (15/1/2021) pagi buta WIB itu, Hazard sekedar main 67 menit saat sebelum lantas diambil keluar untuk diganti Vinicius Junior. Real Madrid sendiri selanjutnya kalah 1-2 dari Bilbao dan tidak sukses ke final.

Ini menjadi kali ke-2 secara berturutan Eden Hazard di turunkan selaku starter. Keseluruhan, pemain sepak bola berumur 30 tahun itu telah mainkan empat kompetisi selesai sembuh dari luka dan belum menjadi gol.

Perform Eden Hazard yang belum lagi mengilap itu menjadi sorotan. Zinedine Zidane mengharap Hazard dan Madrid bersabar.

“Ia mesti sabar. Ia memang butuh cetak gol, tetapi kami mesti sabar,” papar Zidane seperti diberitakan Marca.

“Club telah coba, tetapi kami mesti buka halaman baru dan lagi bekerja. Kami tak bole menggila saat ini.”

“Saya sangka pemuja tak kan suntuk dengannya. Kami mesti sabar dengannya,” lanjut Zidane.

“Ia pula pengen keluar dari ini (perform yang gak maksimal), tetapi bukan sekedar Eden ini hari. Kami semuanya mulai dengan jelek, tetapi ia tampil hebat di fase ke-2 ,” kata Zidane.

Acapkali terganggu luka, Eden Hazard baru tampil 10 kali di semuanya laga bersama Real Madrid di musim 2020/2021. Ia baru mendatangkan 1 gol dan satu assist.

About admin