Home / Piala Eropa / Eder: Saya Dedikasikan Untuk Rekan Setim

Eder: Saya Dedikasikan Untuk Rekan Setim

Striker timnas Italia, yakni Eder berhasil menciptakan gol di menit ke 88 serta mengantarkan Italia menang 0-1 dari Swedia. Dia pun mendedikasikan gol tersebut pada semua rekan satu timnya. Kememangan dari Swedia itu telah meloloskan timnas Italia di babak knockout Piala Eropa 2016. Italia duduk manis di pucuk klasemen sementara Grup E dengan torehan 6 angka dalam 2 pertandingan.

“Saya sangat senang, terutama bagi semua rekan setim, mengingat betapa keras ya kami bekerja. Setelah pertandingan kontrak Belgia saya pun merasa bahagia, alaupun ketika itu saya tidak menciptakan gl. Saat kota melakukan kerja keras, kebahagiaan pasti datang,” ungkap Eder.

Disepanjang pertandingan, Italia lebih banyak menguasai bola. Dan lini bertahan Italia yang diisi oleh Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli dan Giorgio Chiellini sangat kokoh.

Pemain Swedia dan termasuk Zlatan Ibrahimovic samasekali tidak bisa melepaskan tendangan tepat sasaran.

“Tak ada laga yang sangat mudah. Kami pun juga tahu itu bakal sulit. Hal yang mendetil merupakan sesuatu yang daat membuat perbedaan dalam sepakbola, serta itulah yang sudah kami lakukan.”

About admin