Home / Liga Indonesia / Eks Pelatih Persib, Dejan Antonic Memprediksi Indonesa Akan Kesulitan Di Grup A

Eks Pelatih Persib, Dejan Antonic Memprediksi Indonesa Akan Kesulitan Di Grup A

Undian final Piala AFF 2016 sudah diselesai dan di gelar di Myanmar. Menempatkan Indonesia berada di grup A, grup yang dihuni oleh tim-tim yang sangat kuat. Indonesia berada satu tim dengan Singapura, juara bertahan Thailand, dan tuan rumah Piala AFF 2016 di grup A Fillipina.

Eks pelatih Persib Bandung, Dejan Anronic memprediksi Indonesia akan Kesuliatan dalam fase penyisihan grup. Pasalnya Thailand yang notabene sebagai juara bertahan Piala AFF sngatlah kuat dan sanga sulit untuk dikalahkan. Komposisi pemaindari Thailand sangatlah bagus. Jadi ini adalah satu tim yang sangat berat dalam Grup A.

Menurut Dejan. Indonesia sanagat kurang dalam mempersiapkan skuatnya. Indonesia baru mempersiapkan skuatnya empat bulan sebelum ajang Piala AFF ini di mulai. Ini yang menurut Dejan Indonesia akan kesulitan d fase grup. Padahal, tim-tim yang lainnya mempersiapkan skuatnya sudah sejak lama. Semoga saja Indonesia masuk ke fase berikutnya. Prediksi Dejan Indonesia tidak mungkin menjadi juara grup, paling tidak Indonesia bisa menempati Runner up itu saja sudah lebih dari cukup.

About admin