Home / Liga Inggris / FA Segera Berikan Hukuman Pada Diego Costa

FA Segera Berikan Hukuman Pada Diego Costa

FA Segera Berikan Hukuman Pada Diego Costa

agen338asbobet.net – Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) akhirnya telah menjatuhkan dakwaan kepada Diego Costa selepas sang striker dinilai telah melanggar peraturan didalam kemenangan timnya Chelsea saat melawan Arsenal, Sabtu kemarin.

Bomber timnas Spanyol tersebut melakukan pelanggaran kepada Laurent Koscielni, namun tidak terlihat oleh Mike Dean selaku wasit. FA yang melihat siaran ulang pun telah memutuskan untuk segera mendakwa Diego Costa dengan sebuah tuduhan sebagai tindakan kekerasan.

Diego Costa sudah di dakwa dengan sebuah tuduhan melakukan kekerasan yang tak terlihat oleh sang official pertandingan, namun tertangkap oleh rekaman video. Sang striker The Blues telah terlibat di sebuah insiden dengan pemain lawan Laurent Koscielni pada menit ke 43.

Insiden tanpa adanya bola yang tak ketahuan ketika itu oleh ofisial pertandingan yang juga adalah rujukan dari suatu panel yang berisikan 3 mantan wasit ternama. Setiap anggota bakal mengulang video secara seksama satu dengan lain untuk dapat menentukan apakan insiden itu masuk kedalam serangan yang akan berujung pada pengusiran dari lapangan.

About admin