Home / Liga Indonesia / Fabiano Beltrame Sangat Impikan Bentrok Kontra Persija

Fabiano Beltrame Sangat Impikan Bentrok Kontra Persija

Fabiano Beltrame Sangat Impikan Bentrok Kontra Persija

agen338asbobet.net – Pemain yang musim lalu tampil membela Persija, Fabiano Beltrame. Untuk musim 2015 bakal membela Arema Cronus. Bek yang sangat tangguh tersebut sudah diperkenalkan oleh manajemen Arema.

Fabiano diperkenalkan di kantor manajemen Arema Cronus pada beberapa hari yang lalu. Pada kesemptan tersebut Fabiano berujar bahwa dirinya datang ke Arema Cronus untuk meraih gelar Juara. Menurutnya, Arema Cronus pantas untuk gelar juara karena Arema adalah tim besar dan saat ini dipenuhi banyak pemain hebat.

Faktor Aremania (sebutan suporter Arema) ternyata mempengaruhi Fabiano untuk memilih berlabuh ke Malang. Pemain asal Brazil itu berujar, "Suporter Arema sangat luar biasa. Teman saya yang pernah bermain untuk Arema bicara tak akan rugi bermain membela Arema karena ada Aremania yang selalu mendukung Arema di tiap pertandingan. Teman saya bilang kamu pasti akan menyukai Aremania.”

“Saya sangat senang dengan kesepakatan ini bersama Arema, saya akan memberikan semua tenaga saya. Persija juga tengah dalam pembaruan dan kami akan siap melawannya nanti.” kata Fabiano.

About admin