Home / Liga Inggris / Fabregas Tak Ingin Spurs Juara

Fabregas Tak Ingin Spurs Juara

Eks pemain Arsenal yang sekarang membela Chelsea, Cesc fabregas dengan jujur menyebutkan kalau dia tak ingin menyaksikan Tottenham Hotspurs menjuarai Liga Primer musim ini. Hal tersebut di ungkapkan Fabregas selepas Spurs mengalahkan Stoke City 0-4 di Britania Stadium.

Secara lantang Fabregas mengungkapkan tak ingin Tottenham menjadi yang teratas ketika jadi pundit liga di Sky Sports dengan eks pemain Liverpool, yakni Jamie Carragher.

“Yah, semoga saja tidak, jujur saja saya tak ingin Tottenham menjadi juara Liga Inggris,” ujar Fabregas. Selepas apa yang telah mereka lakukan pada sepanjang musim 2015/16, saya lebih suka menyaksikan Leicester menjuarai Liga,” imbuhnya.

Fabregas mengucapkan kata-kata tersebut sebagai eks pemain The Gunners yang tak lain adalah rival sekota Tottneham. Walaupun telah meninggalkan Emirates dari 2011 lalu, rasa cintanya pada Arsenal tak langsung hilang.

Arsenal adalah tim yang sudah membesarkan Fabregas. Semenjak melakoni debut di umur 17 tahun 178 hari Oktober 2003 seilam dengan melawan Rotherdam United di ajang Piala Liga Inggris. Dia mengoleksi 299 pertandingan di semua ajang kompetisi.

About admin