Home / Uncategorized / Fahd Mengemukakan Ia Tak Ingin Persoalan Ini Berkesan Politis

Fahd Mengemukakan Ia Tak Ingin Persoalan Ini Berkesan Politis

Fahd Mengemukakan Ia Tak Ingin Persoalan Ini Berkesan Politis – Ketua Dewan Pimpinan Pusat Bagian Pemuda serta Olah-raga Partai Golkar, Fahd El Fouz dengan sebutan lain Fahd A Rafiq, tidak pingin jadi tersangka paling akhir dalam perkara korupsi pengadaan lab computer Madrasah Tsanawiyah serta penggandaan Kitab Suci Al Quran di Kementerian Agama th. aturan 2011-2012. Ia mengemukakan terdapat banyak anggota DPR beda yg masihlah belum juga diciduk Komisi Pemberantasan Korupsi.

” Saya tidak pingin ini berhenti di saya. Anggota komisi VIII seluruhnya terima. Udah di sampaikan oleh Pak Zulkarnaen Djabar dalam kesaksian masa itu. Sama sesuai pembobotan. Nah ini yang penting diekspos, ” kata Fahd di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Kamis, 3 Agustus 2017.

Fahd mengemukakan ia tak ingin persoalan ini berkesan politis. Ia juga pingin segala tersingkap biar sehabis ini tiada persoalan beda yg masihlah membuntutinya.

Sebelum saat terbawa perkara korupsi Al Quran, Fahd sempat jadi tersangka pada persoalan suap pengurusan alokasi dana penyesuaian infrastruktur daerah yg menjerat anggota DPR Wa Ode Nurhayati.

Majelis hakim Pengadilan Tipikor menjelaskan Fahd bisa di buktikan bersalah dalam perkara itu serta dihukum 2, 5 th. penjara dengan denda Rp 50 juta subsider 2 bln. kurungan. Vonis itu diketok pada persidangan lepas 11 Desember 2012.

Trauma dengan penetapannya jadi tersangka sekali lagi, Fahd memohon biar persoalan ini diusut selesai. ” Sesudah saya bebas dari penjara serta mempunyai surat tiada perkara beda dari KPK, pada waktu saya menjabat di satu organisasi saya ditersangkakan sekali lagi, ” papar dia.

Jaksa penuntut umum pada KPK Lie Putra Setiawan mengemukakan KPK tdk tutup peluang ada pengembangan buat menyeret pihak beda. ” Sepanjang bukti memenuhi, dapat kami kembangkan, ” tukasnya.

Pada perkara ini, Fahd El Fouz didakwa terima suap sebesar Rp 14, 39 miliar. Duwit suap itu diberi biar Fahd mengatur pemenang tender project pengadaan laboratorium computer serta penggandaan Al Quran.

About admin