Home / berita bola / Fakta Zlatan Ibrahimovic Ribut Dengan Romelu Lukaku

Fakta Zlatan Ibrahimovic Ribut Dengan Romelu Lukaku

Fakta Zlatan Ibrahimovic Ribut Dengan Romelu Lukaku – Direktur tehnik AC Milan, Paolo Maldini, siap bela Zlatan Ibrahimovic apabila ribut dengan Romelu Lukaku digeret ke rasialisme. Apa faktanya?

Inter Milan menundukkan Milan 2-1 di Giuseppe Meazza di perempat final Coppa Italia, Rabu (27/1/2021) pagi buta WIB. Adu berjudul Derby della Madonnina ini terjadi panas dengan diberikan bumbu kemelut di antara Ibrahimovic serta Lukaku.

Ke-2 pemain sama sama beradu kepala saat sesi pertama selesai. Mereka pun tersangkut pertikaian mulut dengan berbalas kalimat makian.

Ibrahimovic dikatakan membentak Lukaku dengan mengatakan, “Panggil ibumu, melakukan suatu dengan voodoo sialanmu, keledai kecil.” Lukaku membalas pengucapan striker 39 tahun itu dengan ujaran, “Persetan dengan diri kamu serta istrimu!”.

Ke-2 pemain udah dijatuhkan larangan satu kompetisi di Coppa Italia. Akan tetapi, infonya dapat semakin bertambah berat buat Ibrahimovic lantaran kalimatnya udah dituding memiliki bau rasial.

“Saya begitu ikuti insting serta terus demikian. Saya punya citra selaku pria yang tenang, serta saya kira demikian. Sehubungan dengan derby, itu yaitu peristiwa yang jelek, terjadi begitu lama, namun itu selesai dari sana,” kata Paolo Maldini pada Sky Sport Italia.

“Kami mau melihat bagaimana sambungannya. Apabila satu orang coba menarik rasialisme ke ini, jadi kami bersedia buat bela pemain kami, lantaran rasialisme tak ada hubungan dengan Ibra,” tambahnya.

“Pemain memohon maaf pada klub lantaran membebaskan bertarung 10 orang. Lukaku menyerbu relasi satu klubnya (Ibra), jadi ia bela klub.”

“Apa yang berlangsung terjadi kelamaan serta sebaiknya ditutup lebih dini. Saya tak berharap apa saja tidak hanya ia jadi Ibra, serta informasinya menakjubkan. Ia yaitu pemain yang penuh semangat, lapar, serta berdeterminasi,” Maldini menyatakan.

About penulis77