Home / Liga Italy / Fernando Llorente Buka Peluang Ke Madrid

Fernando Llorente Buka Peluang Ke Madrid

Fernando Llorente Buka Peluang Ke Madrid

agen338asbobet.net – Fernando Llorente sosok pemain depan Juventus, dalam sebuah isu mampu menolak dengan tegas beberapa tawaran yang mamu dilayangkan klub Eropa dimana namanya mempunya rencana guna mendarat ke kubu Real Madrid.

Masa depan sang pemain 30 tahun kini kian mulai dipertanyakan usai namanya gagal bersinar dalam kiprah semusim lalu. Dimana saat ini pihak Juventus usai mampu mendatangkan tiga naman yang bakalan akan menjadi ganjalan berkiprahnya kedepan semisal Mandzukic lalu dua punggawa muda Zaza, serta Dybala. Dan kian membuatnya tersingkir di tim utama.

Dalam unggahan Tuttosport, saat ini tawaran dari kubu Monaco dan juga Porto, serta beberapa tim dalam kancah Liga Inggris memang berminat ke sosoknya. Tapi sang bomber Spanyol kini malahan akan menunggu respon penawaran dari pihak Real Madrid.

Dimana pihak Los Blancos kian jadi salah satu peminat tenaga tua Llorente dimana angka beli berkisar £10 juta sudah mampu disiapkan sang tim. Dimana usai nama Karim Benzema bakalan akan menuju pintu keluar kali ini.

About admin