Home / Liga Jerman / Final Spesial Bagi Lewandowski

Final Spesial Bagi Lewandowski

Akhir minggu ini akan ada laga puncak DFB Pokal antara Borussia Dortmund melawan Bayern Muenchen. Pertandingan final itu bakal spesial bagi Robert Lewandowski. 1 trofi tersisa di ajang domestik bakal di perebutkan oleh Dortmund dan Muenchen di Olympiastadion.

Untuk Muenchen, trofi ini akan jadi trofi pelengkap Bundesliga yang telah mereka dapatkan dan juga memberikan kado perpisahan bagi Pep Guardiola. Sedangkan Dortmud tentu nya tidak ingin kalah dari Muenchen untuk kesekian kalinya.

Oleh sebab itu pertandingan ini di pastikan bakal berlangsung dengan sengit serta semakin terasa sangat spesial bagi penyerang Muenchen, Lewandowski iyang kali pertama melawan Dortmund di laga final.

Sebelum ini, Lewandowski pernah 2 kali membawa Dortmund melaju ke final dengan raihan yang beda. Menciptakan gol di kemenangan 2-5 dari Muenchen pada final musim 2012 serta kalah dalam final musim 2014.

Setiap kejuaraan pastinya spesial untuk saya. Ini adalah ke 4 kalinya Muenchen menjuarai Liga Jerman, ini momen yang sangat spesial bagi kami. Saya berharap kami dapat menjadi juara,” ujar Lewandowski.

About admin