Home / Liga Inggris / Florentino Perez Luapkan Kemarahan Kepada Manchester United

Florentino Perez Luapkan Kemarahan Kepada Manchester United

Florentino Perez Luapkan Kemarahan Kepada Manchester United

agen338asbobet.net – Lamanya waktu yang telah dibutuhkan oleh Manchester United – sampai 8 jam – untuk bisa memeriksa kontrak dari David De Gea sebelum mereka kirim kembali ke Madrid telah diklaim Florentino Perez sebagai masalah kegagalan kepindahan De Gea.

Wacana transfer De Gea menuju Santiago Bernabeu jadi pemberitaan yang sangat besar di berbagai media dalam waktu belakangan ini. Bukan lantaran kesuksesan Madrid mendapatkan pemain incaran, namun justru malah sebaliknya, kepindahan kolaps pada akhir waktu transfer. Eks kiper Atletico Madrid itu pun harus masih bertahan bersama Setan Merah setidaknya hingga bulan januari tahun depan.

Namun Perez telah menuding United tak berpengalaman sampai menyebabkan suatu kegagalan negosiasi De Gea. "Dia begitu terpengaruh lantaran dia begitu ingin bergabung dengan kami,” ungkap Perez pada Cadena Ser.

"Pada pukul 13.30 United telah mempunyai kontrak. Kami telah mengirim kontrak menuju Manchester United di puku 13.30 serta mereka membutuhkan waktu selama 8 jam hinggai mengirim lagi dokumen itu. Kami tidak mengerti kenapa United membutuhkan waktu selama itu.”

About admin